DBAsia News

Pelatih Persib Kembali Soroti Wasit

Mario Gomez

DBasia.news – Persib Bandung menelan kekalahan tipis 1-0 saat melawan tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta.

Usai pertandingan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menunjukkan ketidakpuasannya dengan hasil yang diraih timnya.

Pelatih asal Argentina ini tidak puas dengan kepemimpinan wasit Tabrani.

“Dalam permainan, kita bisa seimbang. Dan mungkin kita bisa draw karena kita kehilangan beberapa opsi. Makassar mampu membuat satu gol, tapi kita keberatan dengan wasit,” ujar Gomez.

Menurutnya, wasit asal Jawa Timur itu bekerja sangat buruk dalam memimpin pertandingan Persib kontra PSM. Salah satu buktinya, Jonathan Bauman diganjar kartu merah.

Padahal pemilik nomor punggung 99 itu baru saja kembali bermain membela Persib setelah di laga sebelumnya melawan Madura United, Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya tidak bisa tampil karena mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

“Saya tidak percaya wasit memberikan kartu merah. Mungkin pertandingan selanjutnya kita bisa kembali turunkan Patrich Wanggai dan Bojan Malisic kembali. Semuanya akan sama, bedanya Bojan yang bisa main. Sementara striker saya tidak tahu. Mungkin Agung, tidak apa-apa,” tegasnya.

Dengan kekalahan ini, Persib masih tertahan di peringkat kedua dengan perolehan 45 poin. Sementara PSM semakin menjauh di puncak klasemen dengan mengantongi 50 poin

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?