DBAsia News

Pelatih Persib Kantongi Tiga Pemain Incaran, Ini Ciri-cirinya

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku sudah memiliki calon pemain anyar yang akan bergabung dengan timnya di putaran kedua Liga 1 2018. Setidaknya 3 pemain sudah masuk dalam list-nya.

“Kami sudah punya tiga pemain dalam list. Tapi saya tidak bisa menyebutkannya,” ujar Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina ini mengaku terpaksa mendatangkan beberapa pemain tambahan. Pasalnya di musim 2018 ini, Persib tidak hanya dihadapkan Liga 1 2018, melainkan harus menjalani Piala Indonesia.

“Kami butuh beberapa pemain lagi antara 3 sampai 4 pemain. Kami butuh pemain tambahan karena harus menjalani 8 pertandingan dalam 40 hari. Kami tidak bisa bermain dengan pemain yang selalu sama dalam setiap pertandingannya,” katanya.

Namun, dari beberapa pemain yang diincarnya, pelatih berusia 61 tahun ini tidak akan mencari pemain berpengalaman atau yang lama melintang di dunia persepakbolaan Indonesia.

“Kami butuh pemain yang bisa membesarkan tim bukan cuma untuk melanjutkan yang sebelumnya. Jadi kami melakukan perubahan pemain untuk berkembang,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?