DBAsia News

Pelatih Malaysia Nilai Timnas Indonesia U-19 Tempati Grup Paling Mudah Di Piala Asia

Garuda Nusantara berada di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Cina Taipei.

IDNGoal.news, Pelatih timnas Malaysia U-19 Bojan Hodak, membuat pernyataan mengejutkan terkait hasil undian Piala Asia U-19. Menurutnya, Grup A yang dihuni timnas Indonesia U-19 merupakan grup yang paling lemah.

Selain timnas Indonesia U-19, ada Uni Emirat Arab, Qatar, dan Cina Taipei yang menghuni Grup A. Sementara Malaysia tergabung di Grup D bersama Arab Saudi, Tajikistan, serta Tiongkok.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit. Tetapi dibandingkan dengan Grup B dan C, kami berada di grup sedikit lebih mudah. Jika dilihat, Grup A jelas yang paling mudah,” kata Hodak dikutip dari The Star.

“Saya pikir kami bisa bertarung dan memberikan waktu yang sulit untuk tim lain di grup. Jika kami mempersiapkan dengan baik, kami pasti memiliki peluang untuk mencapai babak sistem gugur,” tambahnya.

Piala Asia U-19 bakal berlangsung di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November 2018. Ada tiga stadion yang disiapkan untuk menggelar ajang tersebut yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Pakansari, dan Stadion Patriot Candrabhaga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?