DBAsia News

Pelatih Hong Kong Puji Lini Depan Timnas U-19

DBasia.news –  Timnas Hong Kong U-19 kalah 0-4 dari Timnas Indonesia U-19, pada laga kedua babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11).

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Amiruddin Bagas Kaffa (24′), Muhammad Fajar Fatchurachman (30′), David Maulana (61′), dan penalti dari Amiruddin Bagus Kahfi (90+4′).

Pada laga ini, pelatih Hong Kong, Thorlakur Arnason, puji tiga pemain lini depan Timnas Indonesia BaguU-19. Mereka adalah Amiruddin Bagus Kahfi, Mochammad Supriadi, dan Fajar Fathurrahman. Bahkan ia menyebutkan ketiga pemain yang ada di depan tersebut, mampu berduel satu lawan satu dengan sangat baik.

“Ada beberapa pemain yang bagus dalam satu lawan satu di lini serang. Ini sesuatu yang beberapa orang katakan tak biasa dalam sepak bola. Menurut saya mereka sangat luar biasai,” kata Thorlakur Arnason.

“Biasanya tim tak punya banya pemain yang bagus dalam duel satu lawan satu. Tapi kalian punya tiga pemain sayap. Yang nomor 20 bermain striker, nomor 11 dan nomor 14 itu sangat bagus dan itu sangat baik dalam pertandingan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Islandia ini mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya pada laga ini. Karena menurutnya anak asuhnya tidak bermain dengan baik, seperti ketika melawan Korea Utara di laga sebelumnya.

“Kami kecewa dengan hasil ini tapi itu normal. Kalian tidak bisa bermain terus seperti lawan Korea Utara. Kami mencoba lebih menyerang, tapi ketika anda tertinggal 2- 0 dari tim yang bagus, Artinya laga sudah selesai,” pungkas Thorlakur Arnason.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?