DBAsia News

Pelatih Baru Persija Siapkan Strategi dengan Pemain yang Ada

DBasia.news –  Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Tavares akan memaksimalkan pemain yang ada. Ketika ditangani oleh dua pelatih sebelumnya Ivan Kolev dan Julio Banuelos, Macan Kemayoran selalu menggunakan 4-3-3 dalam sebuah pertandingan. Tapi hasilnya Persija selalu sulit untuk mendapatkan kemenangan.

Dengan datangnya Edson Tavares, kemungkinan besar mengubah formasi dengan melihat komposisi pemain yang ada. Bahkan ia yakin bisa membawa Persija Jakarta kembali bangkit.

“Paling penting sekarang saya akan maksimalkan pemain yang ada. Memang apabila bisa bermain dengan tiga bek bisa saja. Atau memang saya akan terapkan pola lama empat di belakang disesuaikan dengan materi yang ada,” kata Edson Tavares.

“Saya pernah di China sebelumnya. Di awal mungkin agak sulit tapi saya coba terapkan tiga atau empat. Tergantung kondisi atau materi yang ada,” pelatih berusia 63 tahun itu menambahkan.

Persija Jakarta memang belum bisa kembali ke performa terbaiknya. Saat ini Macan Kemayoran berada di posisi ke-14 klasemen Liga 1. Dari 19 pertandingan mereka 20 poin dari empat kemenangan, delapan imbang dan tujuh kekalahan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?