DBAsia News

Pelatih Barcelona Sangat Waspadai Real Madrid Jelang El Clasico

Ernesto Valverde

DBasia.news – Barcelona akan menghadapi Real Madrid, pada laga lanjutan LaLiga Spanyol 2018-2019 di Camp Nou, Minggu (28/10).

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih menganggap Real Madrid adalah lawan paling berbahaya. Meski, performa Los Blancos sedang angina-anginan.

Sayangnya, Barcelona tidak dapat memainkan kapten sekaligus pemain andalan mereka, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina tersebut harus absen karena menderita cedera siku.

Meski begitu, Barcelona membuktikan mampu meraih hasil maksimal tanpa Lionel Messi. Teranyar, mereka menang 2-0 saat menjamu Inter Milan pada ajang Liga Champions.

 

Barcelona


Di sisi lain, Real Madrid tengah berada dalam kondisi tidak meyakinkan. Los Blancos meraih hanya satu kemenangan dalam enam laga terakhir di berbagai ajang.

Akan tetapi, Ernesto Valverde menganggap kondisi tersebut tidak bisa menjadi alasan untuk meremehkan Real Madrid. Pelatih Barcelona itu menilai Los Blancos patut diwaspadai.

“Situasi saat ini membuat Real Madrid lebih patut diwaspadai. Mereka akan menghadapi kami dan ingin menunjukkan kekuatan meski menderita krisis,” ujar Ernesto Valverde.

“Real Madrid memiliki banyak pemain hebat. Barcelona harus melupakan kemenangan atas Inter Milan, saya tidak ingin para pemain merasa terlena,” Ernesto Valverde melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?