DBAsia News

Pelatih Barcelona Akhirnya Ungkap Kondisi Messi setelah Cedera

DBasia.news – Kabar baik diungkapkan pelatih Barcelona, Quique Setien tentang kondisi Lionel Messi. Setien menyebut tak perlu ada yang dikhawatirkan, megabintang asal Argentina itu baik-baik saja.

Barcelona mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali LaLiga 2019-2020. Pada laga pertama, El Barca akan bertadang ke markas Real Mallorca pada Minggu (14/6).

Setelah itu, Barcelona akan menghadapi jadwal padat. Leganes (17/6), Sevilla (22/6), Athletic Bilbao (25/6), dan Celta Vigo (29/6) telah menunggu.

Sayangnya, persiapan Barcelona terganggu dengan badai cedera yang menerpa. Selain Luis Suarez yang meragukan, Barca juga terancam kehilangan Lionel Messi pada laga perdana.

Megabintang asal Argentina tersebut mengalami cedera pada saat sesi latihan. Saat ini, Messi berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

“Ini bukan soal Lionel Messi. Pemain lain juga belum berlatih kerena memiliki masalah. Itu (cedera) terjadi pada banyak dari mereka,” umbar Setien seperti dilaporkan Movistar.

“Lionel Messi memiliki masalah yang tak terlalu serius. Saya pikir, dia baik-baik saja dan tidak akan memiliki masalah,” tambah Setien.

“Itu sama dengan pemain lain. Kami akan lihat bagaimana liga berjalan dan keadaan yang akan muncul. Kami akan benyak menghadapi laga. Saya selalu ingin Messi berada di lapangan, tentu saja.”

Tenaga Lionel Messi sangat dibutuhkan Barcelona di tengah persaingan ketat dengan Real Madrid. Barca hanya unggul dua poin dari Los Blancos yang menempati posisi kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?