DBAsia News

Pelatih Arema FC Enggan Pikirkan 5 Laga Bigmatch

DBasia.news –  Pelatih Arema FC, Mario Gomez enggan memikirkan 5 super big match yang menanti Arema FC selama 10 pekan awal kompetisi Liga 1 nanti.

Kelima jadwal berat itu berlangsung selama 3 bulan ke depan. Namun bagi Gomez, pertemuan kontra TIRA-Persikabo pada pekan pertama kompetisi, menjadi hal paling penting saat ini.

“Bagi saya, yang paling penting untuk dipikirkan adalah bagaimana menyiapkan tim ini dengan maksimal, saat menghadapi TIRA Persikabo pada Senin nanti,” ujar Mario Gomez.

“Dan tidak penting untuk memikirkan sesuatu yang masih jauh. (Big match) itu masih bagian dari masa depan,” tambah pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Lima jadwal berat memang harus dijalani Jonathan Bauman dkk. usai bertandang ke markas TIRA-Persikabo. Persib Bandung menjadi lawan pertama dalam super big match Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (8/3) nanti.

Sementara pada Bulan April, tim Singo Edan harus bertandang ke markas dua tim rival di Jatim, yaitu Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Setelah itu, dua kali Arema FC menjamu Persija Jakarta dan Persela Lamongan pada Mei.

“Kami tetap menyiapkan komposisi terbaik, dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Itu saja,” pungkas pelatih yang membawa Persib Bandung finis di empat besar Liga 1 musim 2018 itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?