DBAsia News

Pelatih Anyar Thailand Tanggapi Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Akira Nishino

DBasia.news –  Pelatih anyar Timnas Thailand, Akira Nishino angkat bicara soal hasil drawing putaran kedua kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Thailand berada di Grup G bersama Uni Emirate Arab (UEA), Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Thailand akan membuka kiprah menghadapi Vietnam pada 5 September sebelum mengunjungi Indonesia.

“Soal hasil undian Piala Dunia, saya pikir setiap tim ASEAN ingin mengalahkan Thailand. Sementara UEA adalah tim kuat. Namun sebelum melihat lawan, saya perlu menganalisis sepak bola Thailand. Gaya seperti apa yang paling cocok.”

“Kami akan menjalani laga pertama pada 5 September, bertemu Vietnam, lalu bertandang ke Indonesia pada 10 September,” jelasnya Akira Nishino.

Hal ini disampaikan dalam sesi konfrensi pers, yang berbarengan dengan penandatangan kontrak di Jepang. Akira Nishino bicara bersama Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung.

Akira Nishino tak hanya bekerja untuk timnas senior. Ia juga diplot Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memegang Timnas Thailand U-23.

Karena itu, ia juga harus fokus ke ajang terdekat Timnas U-23 seperti SEA Games 2019 di Filipina dan Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?