DBAsia News

Pecat Inzaghi, Bologna Datangkan Mihajlovic

Filippo Inzaghi


DBasia.news –  Filippo Inzaghi resmi dipecat oleh Bologna. Sebagai gantinya, Rossoblu menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru mereka.

Di bawah kendali Inzaghi, Bologna memang gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Sejak didatangkan pada awal musim, Rossoblu hanya mampu menang empat kali di semua ajang. Dua pertandingan mereka menangkan di Serie A dan sisanya di Coppa Italia.

Salah satu kemenangan monumental adalah ketika mereka menang 2-0 atas AS Roma pada 23 September 2018. Itu menjadi kemenangan perdana mereka di Serie A musim ini.

Hasil minor yang terus diraih membuat mereka tercecer di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-18. Mereka hanya mampu mendapatkan 20 poin, hasil dari dua kali menang, delapan kali imbang, dan sebelas kali kalah.

Nama Mihajlovic sendiri tentu tak asing di telinga pendukung Bologna. Pasalnya, ia mengawali debut sebagai pelatih saat membesut Rossoblu pada musim 2008/2009 setelah dua musim menjadi asisten pelatih Roberto Mancini di Inter Milan.

Di Bologna saat itu, ia menggantikan posisi pelatih kepala Daniele Arrigoni yang dipecat pada November 2008. Posisinya di Bologna bertahan hingga April 2009.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?