DBAsia News

Paul Scholes Pernah Tolak Tawaran Inter Milan

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Paul Scholes, ungkapkan cerita masa lalunya saat masih menjadi pemain. Scholes berkata bahwa dia pernah menolak tawaran Inter Milan pada saat dia sedang bermain di Euro 2000 bersama timnas Inggris.

“Saya tidak pernah tahu ada klub yang menginginkan saya. Saya pernah sekali ditelpon oleh agen Bryan Robson. Dia menelpon saya pada saat Euro 2000 dan menanyakan apakah saya tertarik untuk bergabung ke Inter Milan, Dan setelah itu saya tidak pernah tahu lagi kelanjutannya dan manajer tidak pernah mengatakan apa-apa ke saya,” ucap Scholes seperti dikutip dari The Sun.

Pemain asal Inggris itu melanjutkan “saya bermain di klub masa kecil saya. Saya adalah orang Manchester, kami disini selalu mendapatkan trofi. Jika manajer tidak menginginkan saya lagi, saya pasti akan pergi ke klub besar yang menginginkan saya. Tapi tidak sekalipun terpikir tentang Barcelona, Real Madrid, atau AC Milan karena saya sudah berada di klub terbesar didunia.

Selain itu, Scholes juga mengakui penyesalannya untuk pensiun dini dari timnas Inggris.

“Saya punya keluarga muda pada saat itu dan pergi untuk bermain bersama Inggris selama 10 hari kadang sampai 6 minggu pada musim panas, ini tidak ideal dan saya tidak menikmatinya. Saya menyesal meninggalkan timnas Inggris terlalu cepat. Saya pulang ke United dan sepak bola saya berubah,” kata Scholes.

Paul Scholes bermain bersama Manchester United lebih dari 700 kali dan memenangkan 11 Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?