DBAsia News

Paul Scholes Optimistis Man United Finish di Empat Besar Liga Primer

DBasia.news – Sepak bola jadi salah satu hal besar yang terkena dampak pandemi virus corona yang sudah menghentikan kompetisi selama dua bulan lebih.

Tak sedikit kompetisi yang akhirnya harus mengakhiri musim 2019/20 lebih cepat, sebut saja Ligue 1 atau Eredivisie. Beruntung, Liga Inggris memutuskan untuk tetap melanjutkan kompetisi dan pertandingan pertama akan berlangsung pada 17 Juni mendatang.

Jelang kembali bergulirnya liga, perhatian publik sepertinya tidak hanya terfokus pada Liverpool yang hanya memerlukan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar, namun juga pada persaingan untuk mengamankan posisi empat besar. Seperti dilansir Goal, Paul Scholes merasa yakin jika Manchester United akan bisa mewujudkan target untuk kembali berlaga di Liga Champions.

“Saya rasa Man United akan baik-baik saja. Pemain-pemain andalan yang sebelumnya absen juga sudah kembali ke dalam skuat, termasuk di antaranya Marcus Rashford dan Paul Pogba. Kini kita semua hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, tetapi tim tentu memiliki peluang untuk mewujudkannya. Jadwal pertandingan juga terlihat bagus,” tambahnya.

Manchester United memang tengah menampilkan performa yang konsisten sebelum kompetisi terhenti, mereka bahkan sempat menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini tengah bersiap untuk kembali memulai musim 2019/20, di pertandingan perdana, mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 20 Juni mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?