DBAsia News

Panpel Bicara Mengenai Mekanisme Penjualan Tiket Persija Kontra Mitra Kukar di GBK

Panpel

DBasia.news – Rafil Perdana, selaku COO Persija Jakarta, berkata bahwa Macan Kemayoran akan memaksimalkan kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika melawan Mitra Kukar akhir pekan ini, di laga terakhir Liga 1 2018.

Rafil mengatakan demikian setelah memastikan bahwa Persija akan menjamu Mitra Kukar di SUGBK. Menurutnya, restu bermain di SUGBK sudah dikantongi dari pengelola, termasuk pihak kepolisian.

“Tiket yang akan kami cetak menyesuaikan kapasitas maksimal stadion,” kata Rafil Perdana.

Ia menambahkan bahwa tiket akan didistribusikan dengan dua cara. “Pertama melalui pengurus Jakmania dan kedua sistem daring. Tidak ada tiket yang dijual on the spot.”

“Kami berharap suporter menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan. Mari sama-sama jaga GBK,” tambah Rafil Perdana.

Hal senada disampaikan Ketua Panpel Persija, Budi Saputro soal tiket. “Kapasitas stadion 77 ribu dan nanti kami akan putuskan setelah melihat kondisi terakhir. Yang jelas kami akan maksimalkan total kapasitas stadion.”

“Untuk suporter Mitra Kukar, kami masih menunggu konfirmasi. Kami dari Panpel sudah koordinasi seperti disampaikan Rafil, yakni dengan Polda dan Polres. Kami masih menunggu undangan rapat koordinasi di Polda dan Polres,” tambah Budi Saputro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?