DBAsia News

Pakar Transfer Eropa Konfirmasi Transfer Alvaro Morata ke Atletico Madrid

Alvaro Morata

DBasia.news – Chelsea jadi klub paling sibuk di bursa transfer musim dingin ini. Striker Chelsea, Alvaro Morata, disinyalir semakin dekat dengan pintu keluar dan berpotensi besar gabung Atletico Madrid.

“​Alvaro Morata ke Atletico Madrid telah dikonfirmasi. Detail-detail terakhir dan kesepakatan kian dekat. Ini dia!” begitu cuitan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano di ​@FabrizioRomano.

Morata dijual ​Chelsea karena tak kunjung memberikan performa yang meyakinkan meski sudah memasuki musim keduanya. Sementara Atletico butuh striker baru karena Diego Costa, yang juga mantan striker ​Chelsea, cedera. Jadi transfer ini untuk kepentingan kedua tim.

The Blues disinyalir akan mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai pengganti Morata. Higuain sudah membuat keputusan untuk pergi dari ​AC Milan, klub tempat dia bermain sebagai pemain pinjaman Juventus. Kesepakatan antara Chelsea dan Juve juga disinyalir telah tercapai.

Higuain dan Maurizio Sarri, manajer Chelsea, pernah bekerja sama di Napoli. Selain melepas Morata, ​Chelsea juga diyakini akan melepas Michy Batshuayi ke Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?