DBAsia News

Ozil Sebut 4 Pemain Muda Arsenal yang Menjanjikan

Mesut Ozil

DBasia.news –  Mesut Ozil memberikan pujian untuk empat pemain muda Arsenal yang paling bersinar pada pramusim kali ini. Dia yakin The Gunners beruntung memiliki pemain-pemain seperti Joe Willock, Eddie Nketiah, Reiss Nelson, dan Emile Smith Rowe.

Pada dua laga uji coba pramusim sejauh ini, Emery memberikan banyak kesempatan pada pemain-pemain muda. Salah satu yang paling besinar adalah Nketiah, yang mencetak gol kemenangan Arsenal ke gawang Bayern Munchen.

Secara pribadi, Ozil mengaku terkesan dengan potensi pemain-pemain muda itu. Dia yakin Arsenal tidak akan kesulitan selama mau memberi kesempatan pada mereka.

“Saat ini kami punya banyak pemain muda, dan kemarin Joe Willock bermain besama kami, dia benar-benar membuktikan kualitasnya, juga Eddie, semua orang mengenal Eddie,” buka Ozil.

“Dia berjuang keras dan ingin membantu kami. Lalu ada Reiss yang punya banya pemgalaman di Jerman. Pemain-pemain muda ini, bakal banyak membantu kami.”

Ozil juga memuji Emile Smith Roweyang sedikit cedera. Bersama pemain-pemain muda itu, Arsenal tak perlu khawatir menatap musim depan.

“Jangan lupakan Emile. Dia sedikit cedera, jadi dia baru mulai pulih, kami juga memahami kualitasnya. Di Arsenal, saya kira kami beruntung punya pemain-pemain muda itu,” tutup Ozil.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?