DBAsia News

Olivier Giroud Tidak Habis Pikir dengan Keputusan Maurizio Sarri di Chelsea

Olivier Giroud

DBasia.news – Striker jadi posisi yang ramai dibahas saat ini di Chelsea. Tidak hanya berfokus kepada Alvaro Morata, kebiasaan Maurizio Sarri memainkan Eden Hazard sebagai penyerang semu juga membuat Olivier Giroud frustrasi.

Sementara Morata rencananya akan segera dilepas ke Atletico Madrid, Olivier Giroud masih akan menghabiskan enam bulan dari sisa kontraknya bersama ​​Chelsea​.

Selain harus menghadapi keputusan Sarri yang lebih menyukai Hazard sebagai penyerang tengah, kedatangan Gonzalo Higuain sepertinya tak akan membuat situasi bertambah baik untuk perjalanan karier Giroud di Chelsea.

Menanggapi situasi yang saat ini dihadapinya, Giroud mengakui bahwa dirinya merasa sulit menerima keputusan Sarri untuk memainkan Hazard sebagai striker.

“Bukan saya yang memutuskan tim, memilih starting XI, tapi jelas setiap pemain ingin memainkan setiap pertandingan,” kata Giroud kepada ​ESPN FC.

“Sebagai salah satu pesaing (di posisi striker) jelas saya tidak bahagia untuk berada di bangku cadangan, tetapi saya menyimpan rasa frustrasi saya dan mencoba mengubahnya menjadi energi positif untuk bekerja keras dalam latihan.”

“Memang benar bahwa setiap kali saya bermain dari awal saya mencoba untuk membawa sesuatu ke tim, untuk memainkan bagian saya. Tetapi dalam 14 pertandingan ini saya hanya menjadi starter dari setengahnya, jadi agak sulit untuk menjadi konsisten. Anda perlu memainkan beberapa game berturut-turut agar kompetitif, jadi itu agak sulit bagi saya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?