DBAsia News

Olivier Giroud: Tammy Abraham Siap ditempa Menjadi Striker Berbahaya

DBasia.news –  Olivier Giroud melihat striker muda Chelsea, Tammy Abraham memiliki momentum yang bagus. Di umur yang masih tergolong muda, 22 tahun, Tammy masih memiliki stamina yang tinggi. Oliver Giroud mengaku siap untuk membuat Tammy menjadi Striker Berbahaya di Liga nggris.

Ditambahkan oleh Giroud, ia melihat Tammy sama seperti dirinya saat mengawali karier sebagai striker muda. Menurutnya Tammy sangat matang untuk ukuran striker muda.

“Ia mengingatkan saya ketika baru mengawali karier. Saat ini Tammy sudah matang, lebih cepat, dan bermain baik di usianya. Saya akan membantunya untuk bisa tampil lebih baik lagi,” tambah Giroud.

Meski mengatakan bahwa dirinya akan membantu Tammy untuk jadi lebih baik bukan berarti ia tak berjuang untuk mendapat tempat utama. Dirinya akan selalu tunjukkan penampilan terbaik untuk bisa masuk ke skuat utama.

“Memang benar persaingan di Chelsea sangat ketat. Jadi apa yang bisa saya lakukan? Saya hanya perlu menunggu kesempatan saya. Saya akan bekerja keras dengan semangat yang tinggi, sehingga ketika manajer membutuhkan saya, saya akan terlihat efisien.”

Menurutnya persaingan antara dirinya dan Tammy Abraham ialah persaingan yang sehat. Ia ingin Tammy terus memacu dirinya untuk bisa terus mencetak gol, karena dirinya pun akan melakukan hal sama.

“Saya akan mencoba untuk mencetak banyak gol sehingga tercipta kompetisi yang bagus antara kami berdua.” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?