DBAsia News

Olivier Giroud Singkirkan Sisi Emosional saat Melawan Arsenal

Olivier Giroud

DBasia.news –  Dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal, akan saling bentrok di final Europa League yang berlangsung di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Laga ini juga mempertemukan beberapa pemain yang sudah pernah membela kedua klub dalam karier mereka, yaitu Olivier Giroud yang bergabung dengan The Blues pada Januari 2018, serta Petr Cech yang bergabung dengan The Gunners pada musim 2015/16.

Walau akan menjadi momen yang emosional, Giroud menegaskan bahwa ia akan menunjukkan kemampuan terbaiknya karena sudah memiliki komitmen dengan Chelsea dan tidak akan memperhatikan pengalamannya membela Arsenal selama enam tahun.

“Saya selalu merasa senang ketika mendapatkan kesempatan menghadapi tim yang sudah pernah saya bela. Pertandingan ini akan berlangsung dengan sulit, dan apabila tidak berlangsung sesuai dengan rencana maka dapat menimbulkan perasaan yang tidak menyenangkan, tetapi saya harus melupakan perasaan dan kenangan saya dengan mereka,” ujar Olivier Giroud dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Giroud mengaku merasa sangat bersyukur dengan pengalamannya membela Arsenal dan menganggap klub London Utara itu adalah bagian besar dalam kariernya, tetapi kini komitmennya adalah untuk Chelsea, klub yang memberikan sambutan positif kepadanya ketika bergabung dan tidak membuatnya mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?