DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Tercatat Belum Pernah Menang Kontra Everton

DBasia.news – Manchester United akan bertamu ke markas Everton pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Goodison Park, Sabtu (12/6). Tercatat Carlo Ancelotti belum pernah kalah melawan Man United, sedangkan Ole Gunnar Solskjaer justru tak pernah menang melawan Everton.

Sejatinya, Manchester United dan Everton merupakan dua tim yang sedang mengalami pasang surut. Dalam dua laga terakhir, Everton dan The Red Devils selalu kalah.

Meski demikian, Everton masih punya posisi lebih baik. The Toffees menempati tangga keempat klasemen sementara, adapun Manchester United tercecer pada posisi ke-15.

Pertandingan nanti juga menjadi panggung adu taktik Carlo Ancelotti melawan Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer sedang dalam sorotan setelah kabar pemecatan mulai terdengar.

Sayangnya, Solskjaer punya catatan minor ketika melawan Everton. Selama menjadi manajer Manchester United dan Cardiff City, juru taktik 47 tahun itu tidak pernah menang kontra Everton. Perinciannya adalah dua imbang plus dua kalah.

Sementara itu, Carlo Ancelotti berada pada posisi lebih baik. Manajer asal Italia itu hanya kalah satu dari lima pertandingan Premier League kontra The Red Devils. Raihannya lainnya adalah tiga menang dan satu imbang.

Terkait rekor pertemuan kedua tim, Manchester United masih lebih baik. Man United menuai 36 kemenangan kontra Everton. Dari jumlah tersebut, 16 di antaranya diraih di markas Everton.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?