DBAsia News

Ole Gunnar Solskjaer Bahas Laga Tandang Kontra West Ham

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membahas catatan tandang timnya jelang laga Premier League melawan West Ham United di London Stadium.

Man United memiliki rekor tandang buruk dengan tak pernah satu kali pun menang saat bermain di markas lawan dalam delapan pertandingan terakhir.

Man United terakhir kali menang di kandang lawan ialah saat menekuk Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di Liga Champions musim lalu. Akan tetapi, Pelatih Man United, Ole gunnar Solskjaer, tak terlalu memusingkan catatan buruk tersebut.

Solskjaer lebih memilih untuk meningkatkan permainan The Red Devils –julukan Man United– jadi lebih baik. Juru taktik berpaspor Norwegia itu mengajak para pemain asuhannya untuk menghadapi masalah yang ada kemudian menemukan solusi yang tepat.

Man United pun membawa modal positif jelang lawatan ke kandang West Ham karena baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Old Trafford. Kemenangan pertama dicatatkan Man United saat menekuk Leicester City 1-0.

Skor serupa kembali tertera di papan skor saat Man United menjamu Astana dalam laga pembuka Grup L Liga Eropa. Catatan apik itu seharusnya melecut Marcus Rashford dan kawan-kawan untuk meraih tiga poin perdana dalam partai tandang di London Stadium.

“Kami menghadapi masalah-masalah ini. Kami mencari solusi. Tidak, saya tidak pernah benar-benar peduli tentang apa pun. Saya tidak berjalan-jalan dan khawatir tentang banyak hal, tidak sama sekali. Saya melihat apa yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan diri,” ujar Solskjaer, seperti yang dikutip dari laman resmi Man United.

“Saya pikir kami seharusnya menang di Southampton, kami seharusnya menang di Wolverhampton (Wanderers). Keduanya seharusnya menang. (Di mana pun Anda bermain), itu masih lapangan hijau dengan ukuran yang sama serta garis putih. Kadang-kadang Anda harus memblokir mental negatif dan menampilkan permainan seperti yang akan Anda lakukan di taman,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?