DBAsia News

Odegaard Tak Mau Kembali ke Real Madrid

DBasia.news –  Menjalani masa peminjaman menjadi berkah tersendiri bagi Martin Odegaard. Bersama Real Sociedad, performanya menjadi lebih bagus.

Pemain asal Denmark itu pun menjawab pertanyaan soal menembus tim utama Madrid musim depan. Meski pada awal musim lalu ia masih berambisi kembali ke Santiago Bernabeu, jawabannya berbeda kali ini. Menurutnya, lebih baik bertahan bersama Sociedad dan main reguler ketimbang jadi cadangan di Los Blancos.

“Sepertinya kembali ke Real Madrid bukan sebuah langkah bagus. Mungkin akan jadi pencapaian penting jika aku sukses di sana. Namun, hal itu jelas bukan sesuatu yang mudah. Untuk pemain muda sepertiku, penting rasanya untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup,” ucapnya.

“Musim ini, aku membuat keputusan tepat. Orang-orang di sini menyambutku dengan baik. Aku bisa mendapatkan banyak pengalaman di sini. Sementara di Madrid, terlalu banyak pemain bintang di sana sehingga aku sulit mengembangkan diri,” tuturnya lagi.

Penampilan apik Odegaar dalam empat pertandingan cukup untuk membuat Real Mallorca menghuni 10 besar. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid, dua gol tanpa balas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?