DBAsia News

Niko Kovac Tak Panik Bayern Kalah dari Hertha Berlin

Niko Kovac

DBasia.news – Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Hertha Berlin 0-2, pada laga pekan keenam Bundesliga Jerman musim 2018-2019 di Olympiastadion, Jumat (28/9) kemarin.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mengaku tidak panik setelah menelan kekalahan pertama sepanjang musim 2018-2019. Kovac merasa hasil tersebut bukan masalah besar.

Meski begitu, Kovac tidak mempersalahkan kekalahan itu. Sang pelatih menilai para pemain Bayern Munchen banyak membuang peluang ketika berada di depan gawang.

“Selain menyiakan peluang, Bayern Munchen juga kebobolan dua gol yang bisa dihindari. Semestinya kondisi tersebut tidak terjadi,” kata Kovac.

“Kesalahan bisa terjadi, namun Anda bisa dihukum. Menurut saya, pertandingan berjalan dengan baik. Bayern Munchen mengontrol laga, tetapi banyak membuang peluang.”

“Kekalahan bukan masalah sama sekali. Mereka yang mengenal Bayern Munchen tahu apabila kami tidak akan menyerah secepat ini,” Kovac melanjutkan.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan tampil pada ajang Liga Champions. FC Hollywood bakal menjamu Ajax di Allianz Arena pada Matchday 2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?