DBAsia News

Nikmati Permainan di Hoffenheim, Reiss Nelson Masih Ingin Kembali ke Arsenal

Reiss Nelson

DBasia.news – Tujuh laga dan enam gol. Permainan Reiss Nelson di Bundesliga bersama Hoffenheim sedang bagus-bagusnya. Ia menikmati kepercayaan bermain yang diberikan oleh Julian Nagelsmann semenjak pergi dari Arsenal dengan status pinjaman.

Mulai bisa menunjukkan penampilan positifnya, membuat pemain yang berusia 18 tahun ini langsung mengisyaratkan bisa kembali ke The Gunners dengan cepat. Selain itu, Nelson juga berambisi untuk menjadi seorang legenda di Arsenal, setelah dirinya kembali ke sana.

“Arsenal merupakan klub masa kecil saya. Saya sudah berada di sana sejak saya masih berusia delapan tahun, jadi secara keseluruhan saya sudah sepuluh tahun (memperkuat The Gunners),” ujar Nelson dikutip dari Mirror.

“Saat ini, saya sudah siap kembali ke Emirates Stadium. Sebelumnya saya belum percaya diri, kala baru menginjak usia 16-17 tahun. Target saya, bisa menjadi seorang legenda di Arsenal. Karena itu rasanya sangat baik. Saya rasa, tidak ada rasa yang lebih baik ketimbang bermain di tanah kelahiran sendiri (Inggris).”

Pada musim lalu, Nelson sudah bisa menembus skuat senior The Gunners dan telah memainkan 16 pertandingan. Walau begitu, performanya memang belum terlihat menonjol sehingga pihak klub memutuskan untuk melepasnya ke Hoffenheim sebagai pemain pinjaman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?