DBAsia News

Niklas Sule Ungkap Hasrat Bermain di Premier League

DBasia.news –  Niklas Sule mencuri perhatian kala tampil bagus untuk Hoffenheim pada musim 2013-14. Bayern Munchen, Chelsea, dan klub besar Eropa lainnya tertarik kepadanya.

Pada akhirnya, Sule benar-benar hengkang dari Hoffenheim di tahun 2017 lalu. Dirinya, nyatanya lebih memilih untuk terus bertahan dalam kompetisi Bundesliga lantaran bergabung dengan Bayern Munchen.

Sejak awal kedatangannya, pemain asal Jerman tersebut berhasil mendapatkan tempat reguler di sana. Bahkan, dirinya sampai membuat Mats Hummels hengkang ke Borussia Dortmund guna mendapatkan menit bermain reguler.

Meski terus bisa mengisi lini pertahanan Die Roten, Sule mengaku bahwa dirinya sempat mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya ke ​Premier League, karena pemain berusia 24 tahun itu memang mempunyai impian melanjutkan kariernya ke sana.

“Saya sempat berpikir untuk pergi ke Premier League (di tahun 2017),” ujar Sule dikutip dari ​Goal.

“Karena, saya benar-benar ingin bermain di sana. Namun kala itu, saya berpikir bahwa hijrah ke Bayern sebagai langkah terbaik dan seperti yang Anda lihat saya bahagia di sini,” tutupnya.

Bersama skuat asuhan Niko Kovac, dirinya kini dipercayai untuk berduet dengan Jerome Boateng atau Lucas Hernandez dalam mengisi posisi bek tengah. Dia pun juga berhasil mendapatkan tempat di reguler di skuat Timnas Jerman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?