DBAsia News

Nicolo Barella Diyakini Lebih Dekat ke Inter Milan

Nicolo Barella


DBasia.news –  Inter Milan terus berbenah memikirkan cara untuk menambah kekuatan di bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri sangat serius mengincar pemain yang dirasa dapat meningkatkan kualitas tim.

Dilansir dari ​Calciomercato, tim asuhan Luciano Spalletti itu dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella. Sumber yang sama menyebutkan bahwa pihak Cagliari sudah memberikan lampu hijau bagi pemain 22 tahun itu untuk hengkang ke Giuseppe Meazza, dan hanya beberapa detail kecil yang perlu diselesaikan.

Rencana kepindahan Barella sendiri makin menguat setelah Cagliari dikabarkan sedang berada dalam negosiasi serius untuk memboyong gelandang Boca Juniors, Nahitan Nandez. Pemain 23 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti langsung dari Barella.

Inter sendiri disebut akan membayar 40 juta euro untuk mendapatkan Barella, dengan 10 juta euro bonus penampilan. Uniknya, Inter sejatinya tidak sendiri dalam perburuan produk akademi Cagliari tersebut, Sebelumnya, Barella juga menjadi incaran raksasa Premier League, ​Chelsea, dan juga sesama raksasa Serie A, Napoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?