DBAsia News

Nicolas Tagliafico Masuk Radar Transfer Real Madrid dan Arsenal

Nicolas Tagliafico


DBasia.news –  Musim 2018/19 bisa dikenang sebagai salah satu musim terbaik klub asal Belanda, Ajax Amsterdam. Tidak hanya berada di urutan dua Eredivisie saat ini, Ajax juga menyingkirkan Real Madrid di Champions League.

Hal ini tentu saja membuat para pemain andalan mulai dilirik sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Nicolas Tagliafico yang berposisi sebagai bek kiri. Terakhir, pemain asal Argentina tersebut diklaim masuk dalam daftar belanja ​Arsenal dan ​Real Madrid.

​Tak ingin fokusnya terganggu, Tagliafico pun menegaskan bahwa saat ini dirinya hanya ingin berkonsentrasi penuh untuk membela De Godenzonen, namun kini agennya memastikan jika kliennya sudah menolak perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan Ajax.

“Ajax sudah mengajukan tawaran kenaikan gaji yang mereka sebut sama dengan apa yang klub-klub lain tawarkan pada Nicolas (Tagliafico), tetapi hal tersebut tidak diterima karena sepertinya saat ini adalah saat yang tepat untuk hengkang. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di​ bursa transfer,” ujar Ricardo Schliepper seperti dilansir ​Daily Mail.

“Tagliafico merupakan pemain yang menjunjung tinggi profesionalisme. Tetapi cepat arau lambat, mungkin dia akan berada di tempat yang diinginkan,” tambahnya.

Musim ini, Tagliafico memang hampir selalu menjadi pilihan utama Eric Ten Hag, dia bahkan sudah tampil dalam 34 pertandingan dengan torehan lima gol dan tiga assist.

Meski sang pemain sudah menolak tawaran kontrak baru dan berpeluang untuk melanjutkan kariernya di luar Belanda, hal tersebut tak lantas membuat ​Real Madrid dan ​Arsenal akan mudah mendapatkannya, pasalnya dua tim papan atas ​La Liga, Atletico Madrid dan ​Barcelona juga menjadi peminat pemain berusia 26 tahun itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?