DBAsia News

N’Golo Kante Salah Satu Pemain Terbaik yang Pernah Dilatih Antonio Conte

DBasia.news – Manajer Inter Milan, Antonio Conte memuji N’Golo Kante mantan anak asuhnya saat melatih Chelsea. Menurut Conte, kante merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih.

Conte membelinya pada musim panas 2016 dari Leicester City dan terbukti menjadi pemain kunci saat The Blues menjadi juara Premier League di musim itu.

“Pendapat saya, dia bisa bermain dimana saja di lini tengah. Kita membicarakan soal pemain hebat. Dia hebat bermain dengan bola maupun tanpa bola,” ujar Conte dikutip dari Sky Sports.

Conte melanjutkan “pada saat anda punya N’Golo di tim, anda bisa berpikir bahwa anda bermain dengan lebih satu pemain. Anda bisa menemukan senyumannya setiap hari. Dia adalah orang yang positif dan salah satu pemain terbaik yang pernah saya miliki sepanjang karier saya sebagai manajer.”

Pelatih asal Italia itu juga mengomentari soal pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard, dan menyebut dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya pikir Frank melakukan pekerjaan bagus. Ini adalah tahun keduanya dia menjadi manajer dan melatih klub besar tidaklah mudah. Saya pikir dia punya kemampuan untuk menjadi salah satu manajer terbaik di dunia. Dia harus melanjutkan cara kerjanya saat ini dan saya harap yang terbaik untuknya di masa depan,” pungkas dia.

Antonio Conte saat ini melatih Inter Milan sejak musim panas lalu menggantikan Luciano Spalletti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?