DBAsia News

N’Golo Kante Ragu Bisa Tampil di Laga Watford vs Chelsea

DBasia.news –  Pelatih Chelsea Frank Lampard berharap salah satu gelandang andalannya N’Golo Kante bisa segera bermain untuk The Blues dalam dua tiga hari ke depan.

“Dia berharap bisa kembali berlatih dalam waktu dua atau tiga hari ke depan. Ya harapannya seperti itu,” kata Lampard seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (1/11/2019).

Seperti diketahui bahwa Kante mengalami cedera saat akan membela timnas Prancis di laga melawan Islandia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Absennya Kante memang cukup berpengaruh pada permainan lini tengah Chelsea. Eks pemain Leicester City itu selama ini memang jadi penyeimbang di sektor tengah Chelsea baik saat menyerang dan bertahan.

“Dia adalah pemain yang hebat. Saya tak bisa melakukan hal terbaik karena N’Golo, Ross Barkley, dan Ruben Loftus Cheek penting untuk kami,” tambah Lampard.

Sebelum jeda internasional berlangsung, Chelsea masih harus menjalani tiga laga penting di ajang Premier League dan Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Watford, Ajax Amsterdam, dan juga Crystal Palace.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?