DBAsia News

Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG demi Kembali ke Barcelona

DBasia.news –  Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar dikabarkan menolak perpanjang kontrak demi bergabung dengan Barcelona. Kabar terbaru juga didapati, Neymar sendiri rela mengeluarkan uang demi bisa angkat koper.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/11/2019) Neymar siap untuk mengeluarkan uang sebesar 17 juta euro sebagai kompensasi jika ingin tinggalkan PSG.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Neymar tengah mendekati pihak FIFA agar klausul pemutusan kontrak bisa segera direalisasikan. Media di Spanyol menyebut bahwa Neymar sangat ingin tahun depan bisa kembali ke Barcelona.

Uang 17 juta euro menjadi bagian dari klausul pemutusan kontrak Neymar dengan PSG. Selain itu, pihak klub yang ingin merekrut Neymar harus gelontorkan dana mencapai 153 juta euro.

Rumor ini makin diperkuat dengan pernyataan dari Direktur Barcelona Eric Abidal. Ia menyebut bahwa Neymar masih tetap jadi opsi bagi Barcelona.

“Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barcelona yang tampil di level tertinggi, akan selalu jadi pilihan,” kata Abidal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?