DBAsia News

Neymar Tak Masalah Meski Gagal ke Barcelona

DBasia.news –  Kiper Brasil, Ederson Moraes, menilai Neymar tetap terlihat bahagia, meski gagal pindah ke Barcelona.

Saga transfer Neymar berakhir antiklimaks. Neymar yang sangat ingin hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) memutuskan untuk bertahan.

Neymar sudah memberitahukan keputusannya untuk bertahan di PSG setidaknya hingga untuk musim panas ini. Pemain 27 tahun itu dikabarkan sudah menyerah untuk angkat koper dari PSG demi pindah ke Barcelona.

Meski gagal pindah, menurut Ederson, hal itu menganggu Neymar. Sang bomber tetap antusiasi menjalani latihan bersama Tim Samba.

“Saya melihat Neymar bahagia. Setiap pemain yang mengenakan jersey tim nasional Brasil bahagia. Saya tidak bisa bicara tentang bursa musim panas ini karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu banyak mengikuti berita. Jadi saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Anda. Tapi saya tahu di sini, di Timnas Brasil, dia bahagia,” kata Ederson.

“Tentu saja dia bahagia. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Ini adalah pertanyaan untuk pelatih kepala Tite. Karena dia satu-satunya orang yang bisa menjawab jika Neymar bermain atau tidak. Kami baru memiliki satu sesi latihan dan itu kemarin. Itu adalah sesi latihan dengan bola, jadi saya tidak bisa menjawabnya,” kata Ederson.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?