DBAsia News

Neymar Bisa Tampil Kontra Borussia Dortmund

DBasia.news –  Menurut pengakuan Thomas Tuchel, pelatih PSG (Paris Saint-Germain), Neymar bisa tampil di Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Saat ini, Neymar memang sedang menjalani pemulihan setelah menderita cedera tulang rusuk beberapa waktu lalu. Cedera tersebut diderita sang pemain ketika memperkuat PSG pada partai melawan Montpellier, awal Februari lalu.

“Saya belum tahu apakah dia akan tampil di partai melawan Amiens. Tapi, satu hal yang pasti adalah, dia akan berangkat ke Dortmund,” kata Thomas Tuchel seperti dikutip dari laman AFP.

“Tapi, dia belum berada dalam kondisi terbaiknya semenjak dua pekan lalu. Saya tetap yakin dia akan membantu kami melawan Dortmund,” sambung Tuchel menambahkan.

Musim lalu, Neymar gagal menjadi pahlawan PSG di ajang Liga Champions. Pasalnya, ia menderita cedera kaki dan harus absen di partai babak 16 besar melawan raksasa Inggris, Manchester United.

Tanpa sang megabintang, PSG dipaksa untuk mengakui keunggulan Manchester United. Padahal, mereka sempat meraih kemenangan 3-1 di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Kegagalan tahun lalu menjadi kali kedua secara beruntun langkah PSG terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Pada musim sebelumnya, mereka tersingkir di tangan wakil Spanyol, Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?