DBAsia News

Neymar Analogikan Paris Saint-Germain Layaknya Pacar

DBasia.news –  Penyerang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar, menilai hubungannya dengan klub bagaikan pacar.

Neymar sempat menyatakan keinginan pergi dari PSG. Kapten timnas Brasil tersebut ditengarai berniat kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Sayangnya transaksi tersebut urung terjadi karena kedua kesebelasan gagal menemukan kesepakatan. Akhirnya, Neymar pun terpaksa bertahan di PSG.

Neymar pun mendapat celaan dari para pendukung PSG. Mereka meminta agar pesepak bola berusia 27 tahun tersebut angkat kaki dari Stade Parc de Princes.

Akan tetapi, Neymar membuktikan diri masih berkomitmen untuk PSG. Neymar mencetak gol tunggal kemenangan PSG saat menghadapi Bordeaux pada laga lanjutan Ligue 1.

Menurut Neymar, hubungannya dengan PSG seperti sepasang kekasih. Sebagaimana orang berpacaran, Neymar merasa wajar apabila kadang terjadi cekcok.

“Ini seperti berpacaran dengan perempuan. Terkadang Anda berselisih dan menghaboiskan waktu tanpa saling berbicara. Namun, segalanya bisa kembali normal,” tutur Neymar.

“Dengan cinta dan kasih sayang tentunya. Saya di sini untuk membantu PSG. Saya sangat senang bisa membantu tim baik dengan gol maupun assist,” tambahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan masa depan Neymar di PSG. Namun, Barcelona dikabarkan belum menyerah mendatangkan jasa sang pemain.

Topik:
neymarpsg

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?