DBAsia News

Neymar Akui Banyak Belajar dari Messi dan Ronaldo

Neymar

DBasia.news – Bintang sepak bola Brasil, Neymar, mengatakan bahwa Lionel Messi masih idolanya. Dia pun mengatakan banyak belajar dari Messi dan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Neymar berbicara tentang bermain dan berlatih bersama Messi. Dia pun memuji mantan pemain Real Madrid yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Saya bermain dengan Messi, yang bagi saya, salah satu pesepak bola terbesar sepanjang masa dan dia adalah idola saya di sepak bola,” kata Neymar, Selasa (30/10/2018).

 

Lionel Messi


“Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menonton dia bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya,” ucapnya.

Neymar mengatakan bahwa pernah menghadapi Ronaldo sebagai lawan adalah suatu kehormatan.

“Adapun Cristiano Ronaldo, dia adalah monster. Menghadapi dia adalah kesenangan dan kehormatan, tetapi kami harus lebih siap. Dia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola, jadi Anda menjadi lebih pintar, Anda mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama Anda belajar banyak juga,” tuturnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?