DBAsia News

Newcastle Resmi Dapatkan Lazaro

DBasia.news –  Klub asal Inggris Newcastle United resmi mendapatkan tanda tangan Valentino Lazaro dari Inter Milan. Lazaro didapat dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada akhir musim 2019/2020 mendatang.

Mantan bek sayap Hertha Berlin tersebut gagal menunjukkan penampilan terbaik bersama La Beneamata. Alhasil, ia tidak masuk dalam rencana pelatih Inter Antonio Conte setelah mendapatkan Ashley Young dan Victor Moses Januari ini.

Kini Newcastle telah resmi mengikat Lazaro ke Stadion St James’ Park dalam status pinjaman dengan biaya 1,5 juta euro, dan opsi pembelian di akhir musim sebesar 23,5 juta euro.

Sebelumnya, Lazaro mengisyaratkan dirinya ingin merapat ke klub Bundesliga Jerman RB Leipzig. Namun kesebelasan tersebut kurang tertarik dengan winger 23 tahun.

Pesepak bola asal Austria itu sejatinya baru dikontrak Inter setengah musim sejak didatangkan dari Hertha Berlin dengan mahar 22 juta euro pada musim panas kemarin. Namun, penampilan Lazaro tidak mampu meyakinkan Antonio Conte. Berseragam i Nerazzurri Lazaro baru memainkan 10 pertandingan dengan menyumbangkan dua assist di seluruh kompetisi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?