DBAsia News

Neuer Belum Ingin Pensiun dari Timnas Jerman

Manuel Neuer

DBasia.news – Meskipun kerap mendapat kritikan keras, Manuel Neuer mengaku masih belum ingin pensiun dari timnas Jerman.

Ia mengaku masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Die Mannschaft untuk beberapa tahun ke depan.

Semenjak mengalami cedera patah kaki di tahun 2017 lalu, Neuer belum mampu untuk kembali ke performa terbaiknya. Banyak pihak yang mengatakan bahwa sudah saatnya Marc-Andre ter Stegen menggantikan posisi Neuer sebagai penjaga gawang utama timnas Jerman.

“Saya sama sekali tak memperhatikan kritik yang menghampiri kami setelah Piala Dunia 2018. Saat ini, saya masih merasa mampu untuk menunjukkan penampilan terbaik bersama timnas Jerman,” ujar Neuer.

“Saya masih merasa lapar dan ingin kembali membawa timnas Jerman meraih gelar di level Internasional. Saya belum siap untuk mengakhiri karier saya bersama timnas,” imbuhnya.

Saat ini, Neuer berambisi untuk membawa Jerman melaju ke Piala Eropa 2020.

“Saat ini, saya ingin membawa Jerman meraih kemenangan atas Belanda di Belanda dan melaju ke Piala Eropa 2020. Saya ingin membuat para suporter merasa senang ketika menonton kami bertanding di level internasional. Saya tentunya juga berharap kenangan buruk di tahun 2018 tak akan terjadi lagi di tahun-tahun mendatang.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?