DBAsia News

Manajer Bayern Munich Berharap Neuer Dan David Alaba Ikuti Jejak Thomas Mueller

DBasia.news –  Manajer Bayern Munich, Hans Dieter Flick berharap Manuel Neuer dan David Alabar mengikuti jejak Thomas Mueller yang memperpanjang masa baktinya bersama Die Roten.

Selasa (07/04), Bayern Munich mengumumkan perpanjangan kontrak Thomas Mueller. Pemain jebolan akademi Die Roten itu dipastikan bertahan hingga 2023. Di antara para pemain yang akan habis kontrak pada 2021, dialah yang pertama memperpanjang kontrak.

Hansi Flick menyambut baik hal tersebut. Dia pun berharap para pilar lain juga segera sepakat memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich. Di antara mereka adalah Manuel Neuer, David Alaba, dan Thiago Alcantara.

 “Mereka telah membuat perkembangan luar biasa dan jadi pemain kunci kami. Klub tahu persis hal tersebut. Saya harap semuanya berjalan ke arah yang tepat,” ujar Hansi Flick dikutip dari Sport1.

Flick secara khusus berbicara soal kapten Manuel Neuer yang telah menolak tawaran awal Bayern Munich.

“Saya sudah menjelaskan pikiran saya soal Manu. Kami telah mengenal satu sama lain sekian lama. Terserah dia dalam membuat putusan. Dia tahu apa yang dimilikinya di Bayern. Bukan hanya saya, semua orang di klub akan senang bila dia menandatangani perpanjang kontrak,” urai dia.

Hansi Flick lumayan cemas karena proses perpanjangan kontrak Manuel Neuer tak mulus. Sang kapten berkeras meminta kontrak berdurasi lima tahun yang menjamin dirinya berada di Bayern hingga umur 39 tahun. Sementara itu, manajemen Die Roten hanya menyodorkan kontrak dua tahun.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?