DBAsia News

Negosiasi Tahap Lanjut Man United-Lazio Soal Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic

DBasia.news –  Menurut laporan Corriere dello Sport, Manchester United semakin dekat mendapatkan gelandang Lazio, Serge Milinkovic-Savic. Sang pemain akan menjadi pengganti Ander Herrera.

Ditambahkan oleh Football-Italia, Lazio dan Man United sudah mencapai tahapan negosiasi lebih lanjut soal Milinkovic-Savic. Harga transfernya sebesar 75 juta euro, plus variabel hingga 80 juta euro – sesuai dengan permintaan Lazio.

Gelandang asal Serbia itu sudah sepakat gabung skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Gaji Milinkovic-Savic mencapai enam juta euro per musimnya. Dia akan teken kontrak selama lima tahun atau lebih tepatnya hingga tahun 2024.

Harga transfer pemain Genk itu sedianya lebih mahal lagi pada musim 2017/18 (bisa mencapai 100 juta euro). Namun, karena performanya menurun di musim berikutnya, Milinkovic-Savic sepi peminat di tahun lalu.

Musim lalu, Milinkovic-Savic mencetak tujuh gol dan tiga assists dalam 41 laga kompetitif untuk Lazio. Selain dapat menjadi gelandang tengah, SMS juga dapat menjadi gelandang bertahan dan serang. Dia bisa jadi tambahan berharga bagi United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?