DBAsia News

Negosiasi Kontrak Buntu, Jesse Lingard Berpotensi Hengkang Dari MU

DBasia.news – Jesse Lingard menghadapi tanda tanya pada masa depannya di Manchester United. Negosiasi kontrak barunya menemui jalan buntu.

Kontrak Jesse Lingard di MU akan habis pada akhir musim ini. Itu berarti Lingard bisa saja menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub peminat pada Januari nanti.

Menurut laporan sejumlah media Inggris seperti Sky Sports dan BBC, negosiasi pembaruan kontrak Lingard dengan MU terhenti. Meski demikian, kedua pihak disebut tetap ingin membereskannya.

Lingard kembali ke MU jelang musim 2021/2022 setelah melewati masa peminjazan yang sukses di West Ham United. Pada bulan Juli lalu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Lingard masuk ke dalam rencananya musim ini.

Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat kesempatan main Lingard terbatas. Pemain jebolan akadami MU itu baru satu kali jadi starter yakni saat Setan Merah dikalahkan West Ham di babak ketiga Piala Liga Inggris pada September.

Secara keseluruhan, Lingard baru tampil delapan kali bersama MU di semua kompetisi musim ini. Dia bikin dua gol dalam lima kali penampilan di Premier League.

Pada jeda internasional Oktober lalu, Lingard mengatakan bahwa dia butuh main secara reguler demi menjaga peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Mengingat situasi yang ada, pemain berusia 28 tahun itu tak menutup peluang untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang dengan status pinjaman atau permanen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?