DBAsia News

Nedved Sindir Beppe Marotta

Beppe Marotta

DBasia.news – Giuseppe “Beppe” Marotta sudah resmi menjadi CEO baru Inter Milan. Ia pun langsung memainkan peran barunya tersebut dengan menyaksikan langsung laga Inter melawan Udinese di Stadion Giuseppe Meazza.

Pada laga yang dimenangkan Inter 1-0 itu, Marotta duduk berdampingan dengan presiden klub, Steven Zhang, serta wakil presiden yang juga legenda klub, Javier Zanetti. Mantan CEO Juventus ini juga ikut berselebrasi ketika Mauro Icardi mencetak gol kemenangan lewat titik putih.

Kejadian tersebut mencuri perhatian Pavel Nedved. Mantan pemain yang kini menjabat sebagai wakil presiden Juventus itu merasa Moratta seperti tidak pernah memiliki hubungan dengan Juventus.

“Aneh rasanya melihat Marotta berada di Inter dan sekarang semua sudah resmi. Tidak diragukan lagi, dia adalah seorang profesional sejati, tapi mungkin ia tidak pernah menjadi seorang Juventini,” kata Nedved.

Apa yang dikatakan pria berkebangsaan Republik Ceko ini cukup beralasan. Seperti yang diketahui, Marotta mengabdikan dirinya di Juventus selama delapan tahun. Dari tahun 2010 hingga 2018 pula ia menjadi aktor kedigdayaan Si Nyonya Tua di Italia dengan memenangi berbagai trofi domestik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?