DBAsia News

Natshir Harus Absen Enam Bulan

M Natshir Fadhil

DBasia.news –  Penjaga gawang Persib Bandung M Natshir Fadhil dipastikan mengakhiri Liga 1 2019 lebih cepat setelah ia dinyatakan harus beristirahat sedikitnya selama enam bulan untuk memulihkan cedera patah tulang fibula dan tibia.

Cedera yang memaksa Natshir harus menjalani operasi selama tiga jam. Dokter tim Raffi Ghani mengutarakan, selain menjalani pemulihan, Deden juga perlu mengikuti terapi mental.

Meski demikian, Raffi tetap berharap proses pemulihan Deden berlangsung lebih cepat dari perkiraan, sehingga bisa dimainkan sebelum Liga 1 musim ini berakhir pada Desember.

“Saya tidak menegaskan Deden sudah selesai musim ini. Kami dari tim dokter akan bekerja keras untuk mengembalikan Deden agar bisa tampil kembali bersama Persib. Pemulihan seperti ini biasanya menghabiskan waktu sampai enam bulan,” kata Raffi.

“Tapi, bisa saja lebih cepat dari itu. Mari kita doakan sama-sama agar semua berjalan dengan lancar.”

“Di sini bukan hanya pemulihan secara medis, tapi juga ada sisi mental, atau psikologisnya. Saya harap semua pihak membiarkan Deden beristirahat agar proses penyembuhan berjalan sesuai rencana.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?