DBAsia News

Nasser Al-Khelaifi Diam-diam Mengagumi Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Orang nomor satu di Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi ternyata merupakan penggemar berat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Orang kaya asal Qatar tersebut ternyata mengagumi mentalitas yang dimiliki oleh Ronaldo.

Kualitas Cristiano Ronaldo memang tak perlu diragukan lagi. Bersama Lionel Messi, megabintang asal Portugal itu mendominasi sepak bola dunia selama lebih dari satu dekade terakhir.

Berbagai trofi sudah pernah diraih Ronaldo baik di level klub maupun tim nasional. Performanya juga nampak tak menurun meski kini sudah berusia 35 tahun.

“Tahun demi tahun, ia (Cristiano) menunjukkan tekad yang unik, kekuatan karakter yang luar biasa. Dia tetap termotivasi dengan keinginan untuk meningkat setiap hari dan selalu mendorong batasannya,” kata Al-Khelaifi kepada France Football.

Pernyataan tersebut tentu bisa menjadi sebuah kode. Bukan tidak mungkin PSG akan coba mendatangkan pemain yang kini membela Juventus tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Khelaifi sudah pernah mencoba mendatangkan Ronaldo semasa masih membela Real Madrid. Asa tersebut nampak masih dipendam pria berusia 46 tahun tersebut hingga saat ini.

“Saya mengagumi tekad kerasnya. Dia adalah contoh yang bagus untuk semua atlet masa depan,” tambahnya.

Sejak mengakuisisi PSG pada 2011, Al-Khelaifi memang dikenal gemar mendatangkan pemain bintang. Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, David Beckham, hingga Neymar berhasil diboyongnya ke Parc des Princes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?