DBAsia News

Nasib Luis Milla Diputuskan Hari Ini

Luis Milla

DBasia.news – PSSI sudah hilang kesabaran terhadap jawab dari Luis Milla. Induk sepak bola Indonesia itu akan memutuskan nasib Luis Milla hari ini, Rabu (17/10).

Milla pulang ke Spanyol usai Asian Games 2018. Hingga detik ini, batang hidung arsitek berusia 52 tahun tidak lagi terlihat di Tanah Air.

Padahal, PSSI telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga setahun ke depan. Negosiasi menambah kerja sama hanya dilakukan lewat surat elektronik hingga kini.

PSSI pun menunggu hingga hari ini jawaban dari Milla. Apakah dirinya bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak atau tidak.

Ya itu kan hari ini adalah deadline-nya beliau (Milla) untuk muncul. Ya kita lihat. Saya sih menunggu sampai hari ini berakhir kita lihat,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10).

“Besok kita putuskan, apapun hasilnya saya akan laporkan kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI karena periode FIFA Matchday adalah periode satu-satunya untuk bisa persiapan sebelum nantinya seminggu sebelum Piala AFF 2018 mulai,” katanya menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia ditangani Bima Sakti selaku pelatih sementara. Milla akan melaporkan ke Exco PSSI terkait arsitek tetap Evan Dimas dan kawan-kawan di Piala AFF 2018 yang bakal bergulir pada 8 November mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?