DBAsia News

Nainggolan Kagumi Ronaldo

Nainggolan

DBasia.news – Mungkin Anda bertanya-tanya soal siapa pemain yang paling dikagumi gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Meski ia mengaku tak punya pemain idola, eks Cagliari tersebut mengagumi aksi legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Kehidupan Radja Nainggolan untuk menjadi pesepak bola sukses seperti saat ini tidaklah mudah. Dia sudah harus meninggalkan Belgia sejak berusia 16 tahun.

Pada akhirnya, Nainggolan mulai mencuri perhatian publik usai tampil apik bersama Cagliari. AS Roma yang datang dengan tawaran 13,50 juta pounds pun berhasil mendapatkan pemain 30 tahun tersebut.

Di ibu kota Italia tersebut, kemampuan Nainggolan kian meroket. Dia mampu menjadi motor permainan Serigala Ibu Kota. Pada musim ini, Nainggolan sudah memulai kisah baru bersama Inter.

Tak seperti kebanyakan pemain. Nainggolan mengaku tak punya idola yang menginspirasinya. Dia hanya terkesima melihat permainan legenda Inter Milan, Ronaldo.

“Saya tidak pernah punya idola di sepak bola. Saya selalu menyukai pemain berkualitas seperti Il Fenomeno, Ronaldo. Saya melihat dia karena berhasil menciptakan sesuatu dari hal yang tak ada,” jelas Nainggolan seperti dikabarkan Calciomercato.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?