DBAsia News

Musim Telah Berakhir untuk Antonio Rudiger

Antonio Rudiger


DBasia.news –  Satu poin dari hasil imbang Chelsea kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (28/4) malam WIB, memakan tumbal. Antonio Rudiger, bek Chelsea, cedera lutut dan ditarik keluar di menit 65.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis, kini pihak klub baru saja mengonfirmasi jika Rudiger telah sukses menjalani operasi lutut di Roma, Italia dan dipastikan absen hingga akhir musim.

“Antonio Rudiger telah sukses menjalani operasi lutut kirinya pada Selasa (30/4). Dia akan absen di sisa musim 2018/19 dan mulai menjalani perawatan untuk pemulihan cedera agar bisa kembali merumput di awal musim 2019/20,” tulis pernyataan resmi ​Chelsea seperti dilansir ​laman resmi klub.

Cedera yang membekap pemain asal Jerman tersebut merupakan cedera kambuhan, sebelumnya Rudiger juga sempat mengalami cedera yang sama kala membela The Blues di pertandingan kontra​ Liverpool, 14 April lalu.

Kabar ini jelas menjadi pukulan telak dan hal yang merugikan bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, terlebih mereka masih harus berjuang untuk mengunci posisi empat besar dan memenangkan dua pertandingan lagi untuk bisa melaju ke partai final Europa League.

Antonio Rudiger bukanlah satu-satunya pemain​ Chelsea yang harus menutup musim 2018/19 lebih cepat, sebelumnya ​The Blues juga kehilangan Callum Hudson-Odoi yang mengalami cedera achilles tendon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?