DBAsia News

Musim Depan, Ronaldo Tetap di Madrid

Cristiano Ronaldo.

IDNGoal.news, Cristiano Ronaldo mengumumkan sedikit kabar gembira saat perayaan trofi juara Liga Champions Real Madrid, Minggu (27/4) waktu setempat. Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Ronaldo sudah merasa puas membela Madrid dalam beberapa tahun terakhir, sang penyerang membuat banyak fans bertanya-tanya soal masa depan Ronaldo di Madrid.

Kala itu, sesaat setelah kemenangan Madrid atas Liverpool (3-1) di final Liga Champions, sang kapten Portugal memberikan pernyataan yang mengejutkan bahwa dia sudah merasa cukup senang di Madrid. Ronaldo sendiri akhirnya meminta maaf karena kalimatnya menimbulkan kontroversi saat diolah oleh para jurnalis. Dia pun sudah tidak sabar untuk memulai musim baru bersama Madrid.

Berbicara kepada ribuan suporter Madrid yang memadati perayaan juara Liga Champions mereka, Ronaldo mengatakan setidaknya dia akan tetap di Madrid untuk setahun lagi. Hal ini dinilai dari pernyataannya yang menegaskan rasa bahagianya di Madrid.

“Terima kasih sudah berada di sini siang ini. Kami membuat sejarah dan terima kasih kepada anda yang selalu mendukung kami,” ungkap Ronaldo di fourfourtwo.

“Ini momen bahagia dan kami juga sangat senang. Hala Madrid dan tidak yang lain! Terima kasih semuanya, sampai tahun depan…”

Madrid sendiri melakukan karnaval juara dengan menggunakan fasilitas bus beratap terbuka yang berkeliling ibu kota Spanyol itu.

Bahkan Sergio Ramos dan Marcelo merayakan bersama patung Air Mancur Cibeles yang terkenal untuk menggantungkan syal kebanggan Madrid di Dewi Romawi yang tersohor itu. Merka juga mengangkat trofi di atas patung itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?