DBAsia News

Muhammad Rafli Siap Bermain di Posisi Apapun

DBasia.news –  Pemain Arema FC, Muhammad Rafli memiliki peran yang berbeda ketika bermain di Arema FC dan Timnas Indonesia U-23. Ketika bermain di Arema FC ia bemain di gelandang serang, namun ketika di Timnas Indonesia U-23 ia bermain di posisi penyerang.

Sebenarnya posisi asli dari Muhammad Rafli itu sebagai gelandang serang. Tapi pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri melihat ada potensi yang berbeda di diri Rafli dan membuatnya bermain di posisi penyerang.

Ketika nanti saat kembali bermain untuk Arema FC, pemain berusia 21 tahun masih belum tau apakah ia kembali bermain di gelandang serang atau justru kembali bermain di posisi sebagai penyerang.

Baginya bermain di posisi manapun ia siap, karena yang terpenting ialah ia bisa berkontribusi untuk tim dan bisa memberikan kemenangan untuk Arema FC yang hanya menyisakan dua pertandingan saja di Liga 1 2019.

“Gatau nih balik gimana, soalnya kita krisis pemain depan juga nih, maksudnya pemain depannya gak lagi di top perfrom dan ada yang cedera juga. Ya siap aja, yang penting dapat kesempatan bermain,” ujar Rafli.

Ketika bermain di Arema FC, Rafli memang sering menjadi kartu AS untuk Arema FC. Ia sering menjadi penentu kemenangan saat Arema FC bermain dan mengalami kebuntuan dalam urusan mencetak gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?