DBAsia News

MU Mundur dalam Pemburuan De Ligt karena Tipu Muslihat Barcelona

Matthijs De Ligt

DBasia.news –  Alasan di balik kegagalan Manchester United mendapatkan Matthijs De Ligt akhirnya terungkap. Setan Merah ternyata menelan tipu muslihat Barcelona mentah-mentah, dan mundur perlahan dalam pemburuan De Ligt.

Berusia 19 tahun, De Ligt merupakan aset paling panas pada bursa transfer musim panas ini.

PSG menawarkan gaji yang lebih baik dari tawaran Barcelona, dan Barca sulit menyamai itu karena sudah pasti mendapatkan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Direktur olahraga PSG, Leonardo mengakui klubnya tidak punya biaya mendapatkan De Ligt.

Transfer De Ligt ini kian rumit karena permainan Barca. Seperti biasanya, sebagai klub besar, Barca percaya diri dalam memburu pemain mana pun. Barca\ pun lebih dari mampu memenuhi permintaan De Ligt.

Kondisi inilah yang membuat MU mundur perlahan. Mereka yakin De Ligt bakal bergabung dengan Barcelona, dan karena itulah berhenti memburu bek berdarah Belanda itu.

MU sudah bernegosiasi dengan De Ligt dan agennya, Mino Raiola. Namun, pimpinan MU mundur perlahan karena tidak mau dipermainkan Raiola, yang punya hubungan dingin dengan MU.

Situasi inilah yang dimanfaatkan Juventus. Meski terlambat memburu De Ligt, Juve pada akhirnya berhasil jadi pemenang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?