DBAsia News

Mourinho Tepis Kabar Ibrahimovic Kembali Ke Manchester United

Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menampik kemungkinan Manchester United kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya harus tetap setia dengan Romelu Lukaku di Old Trafford, karena Alexis Sanchez yang absen pada pertandingan Liga Champions lawan Juventus, kemungkinan akan menepi sekali lagi.

Manajer Setan Merah itu secara tegas menjawab tidak ketika ditanya apakah Ibrahimovic adalah pilihan untuk meringankan beban mencetak gol pada Lukaku.

“Ya, jika melawan Juventus Lukaku istirahat, saya tidak berpikir Michael Carrick bisa bermain sebagai striker,” kata Mourinho.

“Atau kami bermain dengan pemain yang ada, atau kami memutuskan untuk memberikan istirahat kepada Lukaku, lalu Marcus Rashford bermain sebagai pemain sayap?.”

“Kami tidak berada di momen terbaik untuk mencoba memikirkan pemain yang beristirahat atau mencoba mencari solusi. Solusinya adalah menggunakan pemain yang kami miliki,” tambahnya.

“Satu hari dia akan mencetak gol dan satu hari tingkat kepercayaan dirinya akan kembali normal. Yang jelas saat ini hal itu belum terjadi, tetapi saya selalu yakin akan tiba saatnya,” lanjut Mourinho.

Jose Mourinho


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?