DBAsia News

Mourinho Sebut Sisi Negatif Transfer Ronaldo ke Juventus

Jose Mourinho

DBasia.news – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Juventus melakukan langkah yang tepat untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, pada sisi lain, The Special One menilai transfer tersebut akan memberikan angin segar bagi para pesaing di Serie A.

Juventus membuat langkah mengejutkan dengan memboyong Cristiano Ronaldo. Kabarya, La Vecchia Signora menghabiskan 105 juta euro atau Ro 1,6 triliun untuk pemain 31 tahun tersebut.

Mourinho menilai transfer tersebut bak pedang bermata dua bagi Juventus. Apalagi, Juventus menjadi tim paling mendominasi di Serie A.

“Sangat fantastis bagi sepak bola Italia. Bianconeri akan mendominasi selama bertahun-tahun dan sekarang jauh lebih mudah karena pemain berkualitas yang dimilikinya,” kata Jose Mourinho seperti dilansir Calciomercato.

 

Cristiano Ronaldo


“Namun, saya pikir itu akan menjadi motivas ekstra untuk para rival. Mungkin, supremasi Juventus tersebut bisa memberikan AC Milan, AS Roma, Inter Milan dan Napoli semangat untuk memenangi gelar,” ungkap mantan pelatih FC Porto tersebut.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang di Real Madrid setelah hengkang dari Manchester United. Teranyar, bomber asal Portugal tersebut membawa Los Blancos memenangi tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Sementara itu, Juventus dikabarkan akan melego sejumlah pemainnya untuk menutupi bia ya transfer Cristiano Ronaldo. Kabar terbaru menyebutkan, tim yang identik dengan warna hitam putih tersebut akan melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?