DBAsia News

Mourinho Cemaskan Romelu Lukaku yang Sulit Bikin Gol

Romelu Lukaku

DBasia.news – Striker Manchester United, Romelu Lukaku sedang mengalami masa surut dalam urusan membuat gol. Dia belum mencetak gol dalam delapan pertandingan. Kondisi ini membuat manajer United, Jose Mourinho khawatir.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui ia prihatin dengan paceklik gol Romelu Lukaku setelah kalah 0-1 melawan Juventus di Liga Champions.

Lukaku dan Man United ompong dalam laga di Old Trafford itu, paceklik gol striker asal Belgia itu menjadi delapan pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol musim ini, semua di Liga Premier.

“Ya,” jawab Mourinho ketika ditanya apakah ia prihatin dengan kemandulan Lukaku.

“Tidak ada kritik sama sekali, pemahaman yang lengkap pemain adalah seorang profesional yang fantastis yang ingin memberikan segalanya untuk tim, tetapi saya harus setuju momennya tidak manis,” ucapnya.

“Tidak kegagalan dalam mencetak gol, tetapi juga dalam kepercayaan dirinya, dalam gerakannya, dalam sentuhannya, dia tidak menghubungkan permainan dengan baik dengan tim,” katanya.

Namun, Mourinho mengaku tetap percaya kepada ujung tombaknya itu.

“Namun, Lukaku striker kami dan seorang striker yang baik dan kami percaya kepadanya,” ujarnya.

“Dia adalah pria pekerja keras, profesional yang baik, tetapi suatu hari golnya akan datang dan kepercayaan dirinya akan kembali,” tutur Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?